Rabu, 17 November 2010

Isi Rekening Liberty Reserve dengan Uang Gratis

Akun Liberty Reserve Anda masih sedikit atau bahkan masing kosong? Jika Anda punya dana di rekening Bank lain, maka Anda akan dengan mudah mentransfer ke rekening Liberty Reserve dan selanjutnya dapat digunakan untuk banyak keperluan.

Tapi jika Anda benar-benar adalah seorang pemula dan tidak punya dana untuk ditransfer? Jangan khawatir. Banyak cara untuk mengisi akun Liberty Reserve Anda dengan mengikuti beberapa program yang ada di Internet, seperti PTC, game, atau bahkan judi.



Kali ini saya akan menginformasikan kepada Anda salah satu program diantaranya yang akan mengisi rekening Liberty Reserve Anda dengan uang gratis.  Silahkan klik banner di bawah ini:


Jangan Lupa Sign Up atau Mendaftar Terlebih dahulu. Setelah selesai kembali klik banner ini.

Setelah selesai Anda siap bermain. Caranya sangat mudah. Tinggal ketikkan nomor Aku Anda di kolom yang disediakan, tulis kode Anti Spam, dan klik SEND. Akun Anda adalah nomor yang diawali dengan huruf U******.

Nomor Akun Anda akan diundi untuk mendapatkan bonus $ 0.05. Undian akan diadakan setiap 10 menit sekali. Maka, pastikan setiap 10 menit sekali Anda memasukkan no akun Anda kembali agar bisa ikut undian berikutnya. O iya, setiap akun hanya bisa mengikuti undian maksimal 10 kali dalam sehari.

Program ini sangat mudah, dan benar-benar membayar. Saya sudah membuktikan sendiri. Saat No Akun Anda menang, jumlah uang $ 0.05 langsung dikirimkan ke akun Liberty Reserve Anda.


Salam Sukses,

Wahid Bisnis

Tidak ada komentar: